Jadi Anda telah memutuskan untuk belajar Yoga dan meditasi untuk meningkatkan kehidupan Anda. Anda telah membuat salah satu keputusan terbaik dalam hidup Anda. Yoga adalah filosofi luar biasa yang mengajarkan Anda bagaimana menyatukan tubuh dan pikiran Anda dengan jiwa Anda. Filosofi Yoga pada awalnya diberikan oleh seorang bijak India bernama Patanjali yang menulis Yoga Sutra. Orang-orang mulai belajar yoga dengan banyak antusiasme tetapi entah bagaimana kehilangan harapan di tengah. Terkadang mereka membuat banyak kesalahan, yang menghambat kemajuan mereka di jalan spiritual. Setiap peminat yoga harus menyadari hal-hal dasar tertentu yang penting untuk keberhasilan di jalan spiritual.

Siapa pun yang bergabung dengan Yoga TTC harus mengetahui mitos yang paling umum ini agar berhasil dalam praktik sehari-harinya.

Kami mencatat 5 kesalahan umum yang harus diketahui oleh praktisi Yoga –

Menjadi terlalu ambisius – Sangat umum dan alami untuk menjadi terlalu ambisius dan berharap banyak kesuksesan segera. Tapi ini sebenarnya resep untuk bencana. Dengan menjadi terlalu bersemangat dan ambisius, Anda cenderung membuat harapan besar untuk diri sendiri. Dengan menetapkan harapan yang tidak realistis, Anda cenderung menjadi kecewa ketika Anda tidak dapat mencapainya. Oleh karena itu, setiap calon yoga harus belajar untuk tetap realistis dan menghindari menjadi terlalu cemas saat mulai belajar Yoga.

Menetapkan Ekspektasi yang Tidak Realistis – Secara alami kita cenderung menetapkan ekspektasi yang tidak realistis bagi diri kita sendiri, terutama pada awalnya. Kita cenderung melebih-lebihkan kemajuan kita dan mulai berharap terlalu banyak terlalu dini. Ini hanya resep untuk bencana. Ketika Anda tidak dapat memenuhi harapan, Anda kehilangan harapan dan menjadi kecewa. Oleh karena itu, Anda harus selalu menetapkan harapan yang realistis untuk diri Anda sendiri untuk mendapatkan kesuksesan di jalur yoga Anda.

Learn Only From Books – Ini adalah salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan orang. Banyak orang lupa akan pentingnya seorang Guru sejati dan mencoba mempelajari semuanya sendiri. Meskipun tidak ada masalah dalam belajar mandiri, belajar hanya dengan diri sendiri, dan bukan dari guru dapat menjadi bumerang. Saat Anda berlatih Yoga Asanas, Anda memerlukan bantuan ahli untuk mendapatkan postur yang benar. Langkah yang salah dapat menyebabkan kerusakan fisik yang serius. Oleh karena itu, selain belajar mandiri, Anda harus selalu belajar dari guru Yoga yang berpengalaman.

Hanya Fokus pada Asanas Dasar – Pada umumnya, orang terjebak dengan Asanas dasar dan tidak mencoba mempelajari Asanas yang lebih maju. Anda harus selalu belajar Yoga secara keseluruhan, dan tidak hanya puas dengan Asana dan postur. Yoga adalah sistem yang mengajarkan seseorang untuk mencapai realisasi diri. Yoga bukan hanya tentang mempelajari postur tubuh atau asana. Meskipun Asanas hanyalah salah satu dari delapan bagian Yoga, Yoga pada dasarnya adalah tentang mencapai realisasi diri. Dengan latihan yang mantap dan terperinci, seseorang dapat secara bertahap menaiki tangga spiritual dan mencapai pencerahan.

Tidak Bersikap Tulus dalam Latihan Anda – Banyak orang belajar yoga untuk memulai bisnis atau alasan egois lainnya. Meskipun permintaan untuk yoga telah meningkat secara substansial dalam beberapa tahun terakhir, orang tidak boleh kehilangan esensi Yoga. Yoga tidak hanya tentang mempelajari asana dan meningkatkan kebugaran fisik. Sebenarnya, Yoga adalah tentang mencapai realisasi diri.
Belajar Yoga bisa menjadi perjalanan yang menyenangkan bagi Anda. Meskipun belajar yoga tidak mudah, itu benar-benar sepadan dengan waktu dan tenaga. Namun, seseorang harus tetap sabar dan jujur ​​selama latihan dan menghindari menjadi terlalu berpuas diri. Meskipun Anda dapat belajar melalui belajar mandiri atau seorang Guru sangat membantu dalam mewujudkan manfaat Yoga yang sebenarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>